Closing Ceremony ITYIELds 2022

11 Agustus 2022, oleh: Rizki

IPIEF telah mengadakan Closing Ceremony dalam event IPIEF Inrternational Summer Course 5th International Training for Young Islamic Economics Leaders (ITYIELds) 2022. Acara ini di adakan di Ruang Sidang Direktur Gedung Pascasarjana Lt.1, pada hari Sabtu (6/8). Acara ini diadakan dalam rangka menutup seluruh rangkaian summer course yang diikuti oleh 100 peserta dari Filipina, Thailand, Malaysia, Somalia, Gambia, South Sudan dan Indonesia.

“Acara ini sangat mengesankan bagi saya. Saya mendapat banyak insight dan manfaat pada saat mengikuti program ini. Seluruh mentornya baik dan memiliki capabiltas dalam bidangnya” kata Akhyar Sidiq salah satu peserta dari Khon Khaen University, Thailand. Dia juga menambahkan tentang ketertarikan dia saat dapat bertemu dengan dosen-dosen luar negeri yang sudah ternama.

Penutupan IT-YIELds diadakan secara sederhana dan intim yang berisi laporan seluruh rangkaian kegiatan. Setiap koordinator mata kuliah yang terdiri dari Financial System diketuai oleh Dr. Dimas Bagus, Environmental Economics yang diketuai oleh Prof. Dr. Endah Saptutyningsih dan Macroeconometrics yang diketuai oleh Dr. Romi Bhakti menyampaikan seluruh rangkaian acara, penyampaian kurikulum dan bahan ajar, keaktifan mahasiswa, dosen tamu yang diundang, dan kegiatan-kegiatan lainnya.

Pada acara ini juga diumumkan nama-nama peserta terbaik dan peserta teraktif sebagai bentuk apresiasi kepada para peserta. Sebagai acara terakhir untuk memberikan kesan kepada peserta yang offline, pada hari Minggunya (7/8)  panitia IT-YIELds mengadakan outing Bersama seluruh peserta yang hadir offline ke Malioboro dan Keraton DIY.

Kami berharap event summer school selama dua minggu ini memberikan kesan dan manfaat bagi seluruh peserta. Terimakasih kepada seluruh peserta 5th ITYIELds 2022 dan kami meminta maaf jika ada kesalahan yang kami lakukan. Be Young and Global #IPIEFriends